Aji Enam

Tampilan Aji Enam saat ini.

Aku membuat blog baru di Blogger.

Alamatnya ada di https://aji6.blogspot.com. Aku ingin menggunakan subdomain blogspot dengan struktur nama depanku disambung dengan angka, dan 6 adalah angka terkecil yang masih tersedia. Jadi, alamat aji1 dot blogspot dot com sampai aji30 dot blogspot dot com sudah digunakan orang lain semua, yang tersedia tinggal aji6. Ya sudah aku pakai itu saja.

Judul blognya mengikuti nama subdomainnya. Aji Enam.

Blog ini bukan blog serius. Tujuan utama aku membuatnya adalah sebagai tempat testing template Blogger, baik template hasil download maupun yang aku buat sendiri. Makanya blog ini bakal berisi banyak pos random, dengan gambar, dengan video, dengan format-format HTML, dan lain sebagainya. Ya maklum kan buat testing tampilan, jadi harus variatif kontennya.

Mohon maaf kalau tampilannya hancur saat kamu kunjungi, itu tanda bahwa aku sedang aktif menulis kode untuk mengubah tampilan templatenya.

Walaupun bukan blog serius, namun aku membuat blog ini bisa diindeks oleh Google. Jadi aku sekalian ingin testing performa SEO-nya juga.

Sekali tepuk, dua pulau terlampaui.

Keknya ada yang aneh peribahasanya. Biarin lah.

Seluruh kontennya aku mengambil dari ebook public domain yang dibagikan melalui Gutenberg. Bukan Gutenberg editornya WordPress, melainkan proyek Gutenberg. Namanya sama, tapi beda. Proyek Gutenberg yang ini adalah perpustakaan online, isinya lebih dari 60 ribu ebook gratis, public domain.

Karena isinya adalah konten publik, kamu bebas kalau ingin copas konten, meninggalkan komentar, dan lain-lain yang ingin kamu lakukan di blog itu. Terserah.

Tidak ada komentar: